31 Desember 2010

Masa Depan Yang Kupercaya

binar cerah mata ini
yang tiap kali menitih langit setelah hujan
lintas pikirku kembali pada masa cengengku dulu
yang meneteskan air mata dalam lindungan orang tua
"aku ingin menjadi lebih kuat"

kata "terima kasih " telah memudar ke dalam angin
menjadi tajuk untuk mereka
apakah aku sudah semakin kuat?
aku tak tahu jawabannya,belum...

karena itu mengapa Aku harus berjalan ke depan
kini takdir tlah meraum dalam cermin
tanpa dicabutnya
tanpa memberikan sampai aliran waktu

lari,lari dan hanya berlari
tanpa menoreh pandang ke belakang
karena aku tidak ingin kehilangan sesuatu yang berharga,..

suaranya,...
terus mempertahankanku
hujan lebat akan merobohkanku
tetapi aku kan tetap merangkak
jadi,mari,...

tanpa dicabutnya
tanpa memberikan sampai aliran waktu
Aku akan terus maju
karena aku tidak ingin kehilangan sesuatu yang berharga
UNTUK MASA DEPAN YANG KU PERCAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar